Momen Lebaran, Pinjam.co.id Beri Alternatif Finansial

14 Juni 2017


Bisnis.com, JAKARTA-- PT Gadai Pinjam Indonesia dengan brand Pinjam.co.id, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, membuka alternatif kepada masyarakat, sebagai solusi permintaan akan sana cepat menjelang hari raya Lebaran.

Salah satunya adalah dengan produk Gadai Instan memberikan solusi dana cepat dengan menghadirkan proses penaksiran dan pencairan dana secara mobile sesuai dengen permintaan nasabah.

CEO dan Co-Founder Pinjam.co.id Teguh B.Ariwibowo mengatakan, produk Gadai Instant siap menjadi salah satu alternatif keuangan, apalagi menjelang hari raya Lebaran permintaan masyarakat semakin meningkat.

Sedangkan produk Pinjaman Usaha dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan pendanaan untuk menjalakan usaha atau penambahan ongkos produksi, ataupun kebutuhan dana tahunan seperti Tunjangan Hari Raya (THR) untuk karyawan.

"Selama  Ramadhan, setiap tahunnya memang ada peningkatan. Kami menyadari bahwa kebutuhan keuangan masyarakat beragam, misalnya untuk THR, dan bahkan untuk pulang kampung," kata Teguh di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Selain itu, menjelang hari raya Lebaran, kata Teguh, seringkali muncul pedagang musiman yang memanfaatkan momen lebaran seperti pedagang bingkisan lebaran, catering hingga penyewaan mobil.

"Potensi bisnis yang muncul selama Ramadhan ini tentunya menjanjikan dan menguntungkan untuk pelaku bisnis.Tidak menutup kemungkinan usaha inibakan terus berlanjut," katanya.

 

Sumber :www.bisnis.com


Pemberitahuan Hari Libur Idul Fitri Kantor Sekretariat APPI :
Kantor Sekretariat APPI akan tutup pada tanggal 23, 27, 28, 29, dan 30 Juni 2017.
Dan akan beroperasi kembali pada tanggal 3 Juli 2017
Privacy & Policy | Disclaimer - Designed by Metronet Solutions
2012 - Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia